Google
 

Monday, April 28, 2008

PENIKAMAN DI PESTA KAWIN

BERITA SULBAR – Polman Senin 28 April 2008 sekitar jam 00.00 wita di Rea Barat Desa Patampanua Kec. Matakali Kab. Polman terjadi penganiayaan / penikaman terhadap korban ARIFUDDIN alias ARIF, umur 21 tahun, Pek. Swasta, Alamat Jl. Bunga-bunga Desa Patampanua Kec. Matakali Kab. Polman yang dilakukan oleh tersangka SUDIRMAN alias JONTER, umur 22 tahun, Pek. Swasta, alamat Rea Barat desa Patampanua Kec. Matakali Kab. Polman.
Berdasarkan suara masyarakat di lokasi kejadian bahwa SUDIRMAN alias JONTER pada saat itu dalam keadaan mabuk pada waktu sedang berada di pesta pernikahan dirumah BAPAK RIO dan ketika itu SUDIRMAN Alias JONTER dalam keadaan ribut, sehingga ARIFUDDIN alias Arif (korban) menegur SUDIRMAN alias JONTER (tersangka) supaya jangan ribut, namun teguran tersebut membuat SUDIRMAN alias JONTER merasa tersinggung dan langsung menikam Lk. ARIFUDDIN alias ARIF.
Peristiwa penganiayaan / penikaman tersebut, mengakibatkan ARIFUDDIN alias ARIF mengalami luka tusukan pada bagian perut dan langsung dilarikan di RSUD Polewali guna mendapatkan perawatan intensif dan selanjutnya di rujuk di RSU Pare-pare, sedangkan SUDIRMAN alias JONTER melarikan diri dan sampai saat ini masih dalm pengejaran Polres Polmas.

No comments: